Bantu Memakmuran Masjid Al Aqsa

Donasi Terkumpul
Rp 
Donatur
0
0%
+272days left

Menjaga Masjid Al Aqsa adalah tugas semua Umat Islam. Karena ia merupakan satu dari tiga Masjid Utama, sumber keberkahan bagi sekelilingnya.

Namun, Kondisi Masjid Al Aqsa berbeda dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang kita cintai. Ada ancaman zionis Israel yang membatasi dan terus menerus menekan kaum muslimin beribadah dan beraktivitas di dalamnya.

Secara terprogram gelombang wisatawan dan aktivitas peribadatan Yahudi terus meningkat di dalam Masjid. Berbagai cara dilakukan untuk menekan keberadaan kaum muslimin di Masjid Al Aqsa

Tembok pembatas dibangun untuk mengurangi dan menghalangi akses umat Islam ke dalam Masjid Al Aqsa. Pemberlakuan izin masuk hanya untuk pemegang kartu biru. Ironisnya sebagian besar penduduk muslim Al Quds tidak memiliki kartu biru.

Warga Palestina pemilik kartu biru justru tinggal di balik tembok dan jauh dari kota Al Quds. Untuk datang memakmurkan Masjid Al Aqsa mereka harus menyewa kendaraan. Tak sedikit dari mereka yang kekurangan biaya untuk transportasi menuju lokasi.

Jika Menjaga Masjid Al Aqsa adalah tugas kita semua umat Islam, maka inilah kesempatan nya, membantu membiayai transportasi saudara-saudara Palestina kita menuju Masjid al Aqsa, agar Masjid al Aqsa bisa kembali makmur

Bantu Memakmuran Masjid Al Aqsa

Bantu Memakmuran Masjid Al Aqsa

Donasi Terkumpul
Rp 
Donatur
0
0%
+272days left
  • Masukkan Nominal
  • 10000
  • 50000
  • 100000
  • 500000
  • 1000000